Apa Yang Datang Dalam Aksesibilitas Windows 10

Apa Yang Datang Dalam Aksesibilitas Windows 10

Saya harap blog ini menemukan Anda, keluarga, teman, dan kolega Anda semuanya sehat dan aman selama masa perubahan ini. Saya senang berbagi beberapa pembaruan yang kami sertakan dalam Windows 10 untuk membuatnya lebih mudah dilihat dan digunakan untuk orang-orang dengan penglihatan rendah atau tidak. Peningkatan ini, yang datang ke pengguna Windows 10 di Pembaruan Mei 2020, merupakan langkah selanjutnya dalam perjalanan kami untuk memberdayakan setiap orang di planet ini untuk mencapai lebih banyak.

Terima kasih atas semua umpan baliknya hingga saat ini. Tolong tetap datang! Pengguna kami, terutama Windows Insiders, terus membentuk aksesibilitas Windows 10 dengan membantu kami memahami apa yang paling berarti peningkatan. Informasi tentang cara terbaik untuk menghubungi kami termasuk di akhir posting ini.

Apa Yang Datang Dalam Aksesibilitas Windows 10

Membuat Windows 10 lebih mudah dilihat dan digunakan

  • Peningkatan kursor teks

Kami baru-baru ini membuat teks dan petunjuk lebih mudah untuk dipersonalisasi di Windows 10. Jutaan orang lebih suka teks yang lebih besar, dan petunjuk yang lebih besar dan lebih terang untuk membuat Windows 10 lebih mudah dilihat dan digunakan. Mungkin tidak mengherankan, banyak pengguna low vision meminta kami untuk terus mempermudah bekerja dengan kursor teks. Lebih khusus lagi, mereka memberi tahu kami bahwa kursor teks sulit ditemukan ketika kursor terlalu tipis dan tidak cukup kontras dengan teks. Sekarang pengguna dapat dengan mudah membuat kursor lebih luas dan menambahkan indikator kursor teks ; kami bahkan menyertakan kemampuan untuk memilih warna khusus, membuatnya lebih mudah untuk menemukan kursor teks mereka di layar.

Kami membuat beberapa perubahan terkait di Magnifier. Kami baru-baru ini menambahkan opsi Magnifier untuk mengikuti pointer mouse, sehingga pengguna tidak perlu memindai display mereka untuk menemukan pointer. Sebagai gantinya, mereka bisa mengandalkan penunjuk tetikus untuk berada di lokasi yang diharapkan di tengah layar mereka. Sekali lagi, tidak mengherankan, pengguna meminta kami untuk mempermudah bekerja dengan kursor teks dengan Magnifier. Sekarang Magnifier akan mengikuti kursor teks di tengah tampilan secara default , sehingga pengguna dapat menemukan kursor teks di lokasi yang diharapkan.

  • Membaca kaca pembesar mengurangi ketegangan dan kelelahan

Kami telah mendengar dari banyak pengguna Magnifier bahwa sulit membaca dan bekerja dengan teks sepanjang hari; mereka sering susah membaca teks dan mengakhiri hari mereka dengan kelelahan yang parah atau sakit kepala. Kami menambahkan fitur baru yang memudahkan pembacaan teks untuk mengurangi ketegangan membaca. Magnifier sekarang termasuk Putar, Jeda, Kalimat berikutnya, Kalimat sebelumnya dan Baca dari sini kontrol untuk membuatnya mudah untuk membaca teks di browser populer termasuk Edge, Chrome dan Firefox dan aplikasi Windows lainnya seperti Microsoft Word, Outlook dan PowerPoint. Magnifier akan menyorot setiap kata yang diucapkan dan akan menggulir konten ke tampilan jika saat ini tidak ditampilkan.

Akhirnya, kami telah meningkatkan antarmuka pengguna Magnifier. Magnifier sekarang akan merespons teks yang lebih besar dan pengaturan mode Gelap , sehingga lebih mudah untuk dilihat dan digunakan.

Membuat Windows lebih mudah digunakan tanpa penglihatan, dengan pembaca layar

Kami telah membuat beberapa set perbaikan untuk Narrator, yang merupakan pembaca layar bawaan gratis di Windows 10.

  • Narator lebih mudah digunakan

Kami membuat membaca lebih alami dengan mengurangi jeda yang tidak wajar dan memproses kalimat lengkap untuk membantu pengucapan yang tepat. Kami juga mendesain ulang suara Narrator untuk memungkinkan pengguna Narrator menjadi lebih efisien. Kami menambahkan suara untuk tindakan yang paling umum sambil mengurangi jumlah total suara untuk membuatnya lebih mudah dipelajari dan digunakan.

Misalnya, daripada harus mendengar “pindai aktif” atau “pindai mati” saat beralih antara mode pindai dan mode lainnya, sekarang Anda dapat memilih untuk mendengar nada daripada kata-kata. Secara default, kata dan suara dihidupkan, untuk mempelajari suara baru. Anda kemudian dapat mengubah tingkat detail yang Narrator bicarakan tentang teks dan kontrol untuk mendengar lebih sedikit kata untuk tindakan umum. Akhirnya, kami meningkatkan dukungan untuk mengumumkan kata-kata dan huruf besar, misalnya, saat memeriksa pesan atau dokumen. Narator akan menangani kata-kata awal, campuran dan semua huruf besar.

  • Penjelajahan yang lebih cerdas

Kami membuat beberapa peningkatan pada pengalaman penelusuran Narrator.

Pertama, Narrator akan secara otomatis mulai membaca halaman web dari atas halaman. Pembacaan otomatis dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan keyakinan kepada pengguna bahwa halaman yang dimaksud dimuat. Kedua, kami menerapkan ringkasan halaman berdasarkan permintaan . Selain memahami kompleksitas halaman dengan lebih baik, misalnya jumlah tengara, tautan, dan pos, Anda juga bisa mendapatkan daftar tautan paling populer yang dibuat oleh Bing untuk memudahkan Anda mencapai tempat yang ingin Anda tuju.

Tekan tombol Narrator + S untuk mendengar tengara, tautan, dan judul pada halaman dan tekan tombol Narrator + S dua kali dengan cepat untuk memunculkan ringkasan halaman yang menyertakan daftar tautan populer. Ketiga, kami membahas salah satu masalah aksesibilitas teratas dengan halaman web yang dibuat dengan buruk. Kami membuatnya mungkintautan ambigu dengan judul seperti “Klik di sini” tanpa harus menekan tautan untuk melihat ke mana ia pergi. Tekan tombol Narrator + Ctrl + D, perintah yang sama untuk menghasilkan deskripsi gambar, untuk mendengar judul halaman yang ditautkan sebelum menekan tautan.

Akhirnya, kami membuat beberapa peningkatan pada Narrator dengan browser populer. Selain Microsoft Edge dan Chrome, Narrator sekarang mendukung Firefox . Kami meningkatkan beberapa pengalaman Narrator, termasuk “Find” yang lebih cepat dan pembacaan tabel yang lebih andal . Kami juga menambahkan dukungan untuk teks kaya di Chrome dan Firefox , yang membuatnya lebih mudah untuk mengkonsumsi konten di situs-situs seperti Wikipedia.

  • Email Outlook yang lebih efisien

Selain Narrator umum dan peningkatan penelusuran Narrator, kami meningkatkan pengalaman Outlook Narrator. Kami mengoptimalkan Narrator untuk kotak masuk Outlook untuk membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk melakukan triase surat ; kami membaca kumpulan data yang lebih kecil dalam urutan yang diharapkan. Kami juga meningkatkan pengalaman membaca pesan .

Seperti ketika halaman web dimuat, kami sekarang secara otomatis mulai membaca konten ketika Anda membuka pesan. Kami juga secara otomatis mengaktifkan mode pemindaian dan mengenali dan mengabaikan tabel tata letak untuk mempermudah navigasi dan membaca konten pesan. Kami meningkatkan daya tanggap Outlook , misalnya, mengurangi kelambatan saat membolak-balik pesan di kotak masuk atau melalui teks dalam pesan.